Berita Kotamobagu

Lelang Jabatan di Pemkot Kotamobagu Kurang Peminat. Begini Kata Sekda!

Lelang Jabatan di Pemkot Kotamobagu Kurang Peminat. Begini Kata Sekda! Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Seleksi terbuka atau lelang jabatan yang di buka Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu masih kurang diminati.

Batas pendaftaran tinggal dua hari lagi sampai 19 Juli 2019, tetapi pendaftar baru dua orang. Padahal jumlah jabatan yang dilelang ada 10 jabatan dan dibuka untuk seluruh ASN yang memenuhi syarat di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Minimnya jumlah pendaftar nampaknya akan memaksa Pemkot untuk memperpanjang masa pendaftaran sampai satu minggu lagi ke depan.

Baca Juga: Tahapan Lelang Jabatan Dimulai, Berikut Komposisi Pansel!

“Kalau memang tidak sesuai syarat jumlah pendaftar, kita perpanjang satu minggu. Kalau setelah itu tidak juga cukup, kita akan konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Tahapannya seperti itu,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, Rabu (17/7/2019), ditemui di kantornya.

Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan sejatinya sudah siap untuk menjalankan tugasnya menyeleksi peserta lelang jabatan. Namun tampaknya harus ditunggu sampai sepekan ke depan lagi.

10 jabatan yang dilelang terbuka di antaranya, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asisten 1 Setda Kotamobagu, dan Staf Ahli. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top