Berita Kotamobagu

Syarat Diubah, Pendaftaran Lelang Jabatan di Kotamobagu Diperpanjang Lagi

Syarat Diubah, Pendaftaran Lelang Jabatan di Kotamobagu Diperpanjang Lagi Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Lelang terbuka 10 jabatan diperpanjang lagi oleh Panitia Seleksi (Pansel) yang dibentuk Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Sebelumnya pendaftaran sudah dua kali dibuka tetapi syarat untuk melanjutkan proses ke tahapan selanjutnya belum bisa dilakukan karena jumlah pendaftar masih minim.

Ketua Pansel sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, mengatakan bahwa rapat Pansel telah memutuskan pendafataran dibuka lagi mulai 5- 9 Agustus 2019.

Selain pendaftaran diperpanjang, Pansel juga merubah salah satu syarat. ASN yang sudah eselon IIIB golongan IVA sudah bisa ikut lelang.

Baca Juga: Enam Jabatan Memenuhi Syarat Dilelang

“Yang penting sudah menjabat minimal 3 tahun,” ujar Sande, Jumat (2/8/2019).

Pada pendafatarn sebelumnya, ada enam jabatan sudah memenuhi syarat jumlah pendaftar yakni minimal empat orang.

“Tetap kita buka lagi untuk 10 jabatan. Harapan kita perpanjangan ini lebih banyak lagi mendaftar,” pungkasnya.

10 jabatan dilelang adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker), Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Pekerja Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Kepala  Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi. (mg1/zha)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top