Berita Daerah

Kuliner Seafood Milik Novianty Banjir Orderan

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Kepiting salah satu makanan seafood yang sangat enak. Tak heran menu ini sering di incar para pecinta kuliner seafood. Walaupun di masa pandemi, menu kepiting tetap eksis dan jadi pilihan sejumlah warga.

Dengan cita rasa yang khas, kuliner seafood ini menjadi hidangan istimewa jika diolah dengan paduan bumbu dalam pengolahannya, baik dimasak dengan cara dipanggang, dibakar, maupun direbus.

Kelezatan daging kepiting memang tak ada duanya. Di Kota Kotamobagu beberapa rumah makan maupun resto menyajikan menu seafood ini. Bahkan selalu kebanjiran pengunjung.

Diantaranya rumah makan El Grab milik Novianty Lapalima warga Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Tempat usahanya ini menyajikan beberapa olahan Kepiting.


“Ada banyak menu yang kami sajikan. Seperti Kepiting kare, Kepiting saus padang, Kepiting lada hitam, Kepiting saus tiram, Kepiting asam manis pedas, Kepiting saus tiram keju dan Kepiting asap,” ungkapnya.

“Harga Mulai dari Rp.75.000 hingga Rp 150.000,” sambungnya.

Ia menambahkan, untuk masyarakat sekitar Kotamobagu yang ingin mencoba kepiting El grab bisa menghubungi via whatsapp 081355447474.

“Kami juga menerima Ketringan dan delivery. Rasa di jamin enak dan halal,” pungkasnya.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top