Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Lembaga Kursus JiLTS Gelar Outing Class


15 Apr 2017 10:32 WITA


 Foto saat di kebun strawbery Perbesar

Foto saat di kebun strawbery

Foto saat di kebun strawbery
Foto saat di kebun strawbery

KOTAMOBAGU – Lembaga kursus JiLTS Kotamobagu, adalah salah satu lembaga yang eksis dalam bidang pendidikan informal. Tempat kursus Bahas Inggris, Komputer, Baca Tulis, Sempoa, Matematika dan bimbingan belajar berbagai disiplin ilmu untuk SMP dan SMA/SMK ini, berada di Jalan Veteran Kelurahan Motoboi Kecil.

Aktif dalam bidang pendidikan informal, membuat banyak siswa dan siswi, dari Kotamobagu, Bolmong, Boltim, Bolsel dan Bolmut, mulai dari SD, SMP, SMA/SMK memilih JiLTS sebagai tempat menambah pengetahuan setelah selesai jam sekolah. Setiap hari tempat kursus itu selalu ramai.

Bahkan, Sabtu 15 April 2017, JiLTS melaksananakan outing class di Kebun Strawbery yang berada di wilayah Kabupaten Boltim. “Itu program kursus untuk kelas conversation. Disana mereka akan berwisata sambil belajar,” kata Dian Ekawati Maani, selaku pimpinan lembaga tersebut.

Dijelaskan Dian, saat ini JiLTS juga sudah membuka Cabang di Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara. “InsyaAllah kami akan terus mendukung program pendidikan dari pemerintah Kotamobagu melalui jalur pendidikan informal,” ujarnya.

Wisata belajar tersebut turut didampingi Instruktur seperti, Israwati Akuba (Instruktur Bahasa Inggris), Rabiautul Adewia Potabuga (Instruktur Bahasa Inggris), Susan Mokoagow (Instruktur Bahasa Inggris), Sunandar Sugeha (Instruktur Sempoa) Folandari Mokodenseho (Instruktur Baca Tulis) Andini Panawar (Instruktur Matematika) dan Nova Barends (Instruktur Bahasa Inggris). (ahr)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pemerintah Asahan Terima Kunker Anggota DPRD Provsu

27 Januari 2023 - 05:09 WITA

Bupati Tinjau Jembatan di Kecamatan Rawang Panca Arga

26 Januari 2023 - 23:02 WITA

Sekda Kotamobagu Terima Kunker Pansus DPRD Sulut 

26 Januari 2023 - 19:47 WITA

Pemkab Boltim Dampingi Puluhan Anak Penerima Bansos Yapi

26 Januari 2023 - 15:41 WITA

Ketua DPRD Kotamobagu Pastikan Bonus Atlet Kotamobagu Sudah Dianggarkan, Segera Diserahkan Pemkot dan KONI

26 Januari 2023 - 12:05 WITA

PDI Perjuangan Kotamobagu Siapkan Figur Muda di Pileg 2024

26 Januari 2023 - 11:33 WITA

Trending di Berita Daerah