Berita Daerah

Lewat Vadine Komputer, Aswar Raup Omset Jutaan Perbulan

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Meningkatnya bisnis penjulan perangkat elektonik di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, turut mendorong terciptanya berbagai jenis usaha.

Diantaranya usaha di bidang jasa perbaikan atau service perangkat elektronik yang kini mulai menjamur di kota dengan julukan kota jasa ini.

Salah satunya Vadine Computer milik Aswar Abdullah yang berlamat di ruas jalan Zakaria Imban Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Vadine Computer menerima jasa perbaikan perangkat computer dan laptop dengan berbagai jenis kerusakan.“Untuk service computer dan laptop kita menerima berbagai perbaikan, seperti mati total, No display, Hang atau restart, layar gelap, ter password, no charging, blue screen, ganti chipset, Software, Hardware dan lain-lain,” sebut Aswar.

Dikatakannya, selain computer dan laptop, di tempat usahanya juga menerima jasa perbaikan Printer dan LCD Proyektor.


“Iya, kita juga menerima perbaikan printer dan LCD Proyektor. Untuk informasi lebihnya bisa langsung berkunjung ke tempat usaha kami, atau menghubungi kontak WhatsApp melalui nomor 0852-9825-8889,” sebut Aswar.

Menurut Aswar, usaha yang telah dilakoninya kurang lebih 7 tahun ini, mampu memberikan penghasilan yang lumayan, hingga bisa memenuhi kebutuhan hidupnya bersama keluarga.

“Alhamdulillah, omzet bersihnya bisa mencapai 7 hingga 8 juta rupiah perbulannya. Karena selain konsumen tetap, kami juga menerima jasa perbaikan perangkat elektronik dari berbagai instansi se Bolmong Raya,” tandasnya.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top