Berita Daerah

Mekal Nahkodai Askot PSSI Kotamobagu 2021-2024

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Kongres Biasa dan Luar Biasa dalam rangka pemilihan komite dan komite banding Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Sepuruh Indonesia (PSSI) Kotamobagu periode 2021-2025 di gelar di restoran Lembah Bening, Kotamobagu, Rabu (30/6/2021).

Dalam kongres tersebut Meiddy Makalalag terpilih sebagai Ketua Askot PSSI Kotamobagu periode 2021-2024.

Baca Juga: Bibit Alpukat Milik Akbar Laris Diserbu Peminat

Kongres tersebut juga terpilih wakil ketua yakni Anugrah Beggie Ch Gobel dan lima orang Executive Commite (Exco) untuk ikut mendampingi Meiddy Makalalag yakni I Wayan Hendra Jaya, Chandra Mohamma, Mahyudin Paputungan, Andi Daun dan Reflin Buntuan.

Mekal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta kongres yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Askot PSSI Kotamobagu 4 tahun ke depan.


“Terima kasih kepada semua peserta kongres yang telah mempercayakan kepada saya dan rekan rekan untuk memimpin Asosiasi Kota PSSI Kota Kotamobagu untuk empat tahun ke depan,” ujar Mekal.

Mekal juga mengatakan bahwa dirinya berharap, kepada semua pemilik klub baik di desa/kelurahan serta semua stakeholder dan penggiat sepak bola untuk satu visi dan misi dalam rangka memajukan sepak bola di Kota Kotamobagu.

“Mari kita bahu membahu, Solid dalam satu visi dan misi, yakni memajukan Sepakbola di Kotamobagu dengan lebih baik ke depan,” harapnya.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top