Menu

Mode Gelap

Berita Politik

Nasrun Koto Optimis Dicalonkan Partai Nasdem Pada Pilwako 2024 Mendatang


7 Mei 2024 22:44 WITA


 Nasrun Koto Optimis Dicalonkan Partai Nasdem Pada Pilwako 2024 Mendatang Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Politik – Figur pengusaha berlatar belakang hukum, Nasrun Koto resmi serahkan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Selasa (7/5/2024).

Nasrun Koto bersama tim disambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan bersama jajaran di Sekretariat DPD Nasdem Kotamobagu, Kelurahan Mongkonai, sekitar pukul 21.00 WITA

Nasrun Koto dalam penyampaiannya mengatakan, selaku kader partai dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri guna mengikuti pesta demokrasi Pilwako 2024.

“Sebagai kader saya melihat ini sebagai peluang. Saya punya komitmen untuk membesarkan partai sebagai bagian dari peningkatan kesejahteraan masyarakat secara umum,” terang Nasrun Koto

Dirinya pun optimis, penjaringan kandidat Calon Walikota melalui Partai Nasdem, akan memprioritaskan kader partai dengan visi dan misi membangun daerah Kota Kotamobagu serta mampu membesarkan Partai Nasdem.

“Ini bukan hanya sekedar berpartisipasi mendaftar atau meramaikan perpolitikan di Kotamobagu, namun lebih dari itu sudah siap dengan konsep visi misi membangun tanah kelahiran serta membesarkan dan memperkuat basis partai demo pengabdian terhadap masyarakat”, tuturnya

Sementara Ketua DPD Nasdem Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan dalam kesempatannya menyambut baik kedatangan para bakal calon kepala daerah.

“Semua yang datang kita terima, partai Nasdem adalah partai yang terbuka dengan jargon politik tanpa mahar, semua akan di rasionalisasi dalam partai kami. Kami memberi kesempatan kepada semua, baik kader maupun non kader. Nanti kita akan lakukan verifikasi di tingkat DPD maupun di tingkat DPW,” katanya.

Perlu diketahui, sejauh ini DPD Nasdem Kotamobagu telah menerima beberapa figur yang masuk penjaringan.

Nasrun Koto merupakan figur ke enam. Sebelumnya sudah ada, dr Wenny Gaib, Jusran Debby Mokolanut dari PKB, Agus Supriyanta dari Hanura, Raski Mokodompit dan Herdi Korompot dari Partai Golongan Karya. (*)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Meiddy Makalalag Ketua Panitia MTQ ke-XXX Tingkat Provinsi Sulut, Langsung Gelar Rapat Persiapan

14 Mei 2024 - 21:49 WITA

Jelang Pilwako, Syarifuddin Mokodongan Intens Bangun Komunikasi Politik

13 Mei 2024 - 20:31 WITA

Dedikasi dan Prestasi Pertimbangan DPC PDIP dan Sayap Partai Usulkan Mekal Calon Walikota Kotamobagu

10 Mei 2024 - 16:16 WITA

Usung Sukron Mamonto Sebagai Bakal Calon Bupati, Tangahu: Nasdem Totalitas Support Penuh

9 Mei 2024 - 21:27 WITA

BMI Kotamobagu Dukung Penuh Meiddy Makalalag Calon Walikota, SAH: Indikatornya Jelas

9 Mei 2024 - 16:06 WITA

Sukron Mamonto Daftar Bakal Calon Bupati Bolmong di Partai NasDem

9 Mei 2024 - 16:00 WITA

Trending di Berita Politik