Berita Boltim

Peserta Seleksi JPT Pratama Boltim Masuk Tahap Uji Kompetensi

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Peserta seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahapan uji kompetensi manajerial dan kompetensi sosial.

Uji kompetensi ini akan menggunakan menggunakan metode assessment center pada 16 September, dan pemasukan berkas pemeriksaan kesehatan pada 17 September 2021.

Baca Juga: Seleksi JPT Pratama Boltim: Berikut Nama yang Lulus Administrasi Untuk Posisi Sekretaris DPRD dan Kepala Diskominfo

“Untuk pelaksanaan assessment nanti akan digelar di Manado,” ujar Kepala BKPSDM Boltim yang juga Sekretaris Pansel Seleksi JPT Pratama, Rezha Mamonto.


Dirinya juga mengungkapkan bahwa setelah tahapan itu, peserta seleksi JPT Pratama akan mengikuti tahapan uji kompetensi bidang (penulisan makalah) akan digelar pada 27 September.

“Kemudian diikuti dengan presentase makalah dan wawancara pada 27 September hingga 28 September, untuk pengumuman hasil akhir Selter JPT Pratama akan diumumkan pada 30 September 2021 mendatang,” jelas Rezha.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top