.

Berita Daerah

Seleksi JPT Pratama Boltim: Berikut Nama yang Lulus Administrasi Untuk Posisi Sekretaris DPRD dan Kepala Diskominfo

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk posisi Sekretaris DPRD dan kepala Diskominfo setelah sebelumnya dilakukan perpanjangan waktu pendafataran akibat tidak memenuhi kuota pendaftar.

Baca Juga: Berikut Jadwal Tes SKD dan Pembagian Sesi untuk Peserta Seleksi CPNS Boltim 2021

Pengumuman ini berdasarkan surat pengumuman dengan nomor: 04/Pansel-BMT//IX/2021 yang ditandatangani Ketua Pansel JPT Pratama Kabupaten Boltim yang juga selaku Sekda Boltim Sonny Warokah, yang memuat nama-nama peserta seleksi yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat administrasi yang mendaftar pada jabatan Sekretaris DPRD dan Kadis Kominfo.

Untuk pendaftar jabatan Sekretaris DPRD yang lolos administrasi sebanyak tiga pelamar yakni Afandi Abdul, Khaeruddin Mamonto, dan Syukur Monoarfa. Sedangkan yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) yakni Carda Manggas dan Wenadi Apande.

Sementara itu untuk jabatan Kepala Dinas Kominfo yang lolos administrasi atau memenuhi syarat yakni Ikhlas Pasambuna, Udel Simbala, Fitra Damopolii, dan Khaeruddin Mamonto. Kemudian yang TMS yakni Carda Manggas.

Berikut nama pejabat yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi seleksi JPT Pratama Boltim untuk posisi Sekretaris DPRD dan Kepala Diskominfo Boltim: KLIK DI SINI

To Top