Berita Politik

Pimpinan DPRD Kotamobagu Dilantik

pelantikan ketua dprd meiddy

KOTAMOBAGU– Tiga pimpinan definitif DPRD Kota Kotamobagu resmi dilantik melalui sidang paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang digelar Kamis (10/10/2019) kemarin.

Mereka yang dilantik yakni Meiddy Makalalag (PDI Perjuangan), Syariffudin Mokodongan (NasDem), dan Herdy Korompot (Golkar).

DA70589B F650 40F1 BB81 BF3481E326C4

Mereka bertiga diresmikan, diangkat, dan diambil sumpah janji jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Warsito SH.

Dasar pelantikan adalah Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara Nomor 381 Tahun 2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kotamobagu Masa Jabatan 2019-2024.

pelantikan ketua dprd


Pelantikan dihadiri Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Forkopimda, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, keluarga dari tiga pimpinan, serta tamu dan undangan.

pelantikan ketua

Dengan adanya pimpinan definitif, DPRD Kotamobagu sekarang sudah bisa melaksanakan sejumlah tugas dan tanggung jawab mereka.

“Paling dekat ini agenda utama kita adalah pembahasan KUA-PPAS Tahun 2020,” kata Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag. (adv)

 

 

To Top