Berita Politik

Boyong PAC ke Bali, PDI Perjuangan Kotamobagu Siap Sukseskan Kongres V  

Boyong PAC ke Bali, PDI Perjuangan Kotamobagu Siap Sukseskan Kongres V    Berita Politik
Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menerima SK dari DPP partai yang diwakili Wasekjen Ahmad Basarah pada pelaksanaan Konferda dan Konfercab serentak di Manado pekan lalu. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu bersiap mengikuti Kongres V di Provinsi Bali 8- 10 Agustus 2019 mendatang.

Yang menarik, tak hanya jajaran pengurus DPC berangkat. PDI Perjuangan Kotamobagu juga memberangkatkan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di empat kecamatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mengatakan telah mengikuti rapat kader dan pengurus se- Sulawesi Utara (Sulut) terkait dengan kesiapan menyukseskan Kongres V di Bali yang akan dibuka Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Langsung Kerja, Inilah Struktur DPC PDI Perjuangan Kotamobagu!

“Instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Pak Olly Dondokambey, kader dan pengurus se- Sulut harus menyukseskan agenda tertinggi dalam partai yakni Kongres. PAC se-Sulut sudah ada jadwalnya, berangkat serentak dari Manado ke Bali pada 7 dan 8 Agustus,” ungkap Meiddy, Jumat (2/8/2019), di kantor DPRD Kotamobagu.

Meiddy menambahkan, rombongan DPC PDI Perjuangan Kotamobagu yang akan ke Pulau Dewata sekira 25- 30 orang.

“Setelah dari Kongres, kita akan fokus pada pengisian struktur PAC hingga anak ranting,” pungkasnya. (mg1/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top