Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Proses Refund Tiket Tidak Jelas, Ratusan Pembeli Tiket Boboca Fest Ancam Tempuh Jalur Hukum


3 Des 2022 17:28 WITA


 Proses Refund Tiket Tidak Jelas, Ratusan Pembeli Tiket Boboca Fest Ancam Tempuh Jalur Hukum Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Buntut gagalnya pelaksanaan acara musik Boboca Fest yang dijadwalkan digelar 14 – 15 Oktober 2022 lalu, ratusan calon pengunjung yang sudah membeli tiket kini mempertanyakan kejelasan proses pengembalian biaya pembelian tiket ke panitia pelaksana.
Pasalnya hingga saat ini tidak ada penjelasan dari pihak Boboca Fest terkait proses refund tiket yang sudah terlanjur dibeli.

Awan, salah satu calon pengunjung Boboca Fest mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman yang sudah membeli tiket meminta pihak panitia pelaksana untuk terbuka  terkait proses refund.

“Jujur sampai saat ini pihak pelaksana Boboca Fest terkesan tidak peduli dengan dan tidak terbuka dengan proses refund yang sudah dijanjikan, bahkan update di akun resminya juha sudah tidak pernah ada,” ucapnya.

Senada, Puput yang juga sudah membeli tiket Boboca Fest mengatakan bahwa saat ini dirinya bersama ratusan orang sudah membentuk grup whatsaap untuk berunding mengenai masalah ini.

“Iya, di grup tersebut semua orang yang membeli tiket Boboca fest dan sama-sama belum menemui kejelasan terkait proses refund tiket, memang pihak pelaksana mengatakan bahwa umtuk prpsesnya 90 hari kerja, akan tetapi sampai saat ini belum ada informasi sudah berapa banyak yang sudah terproses refundnya,” ujar Puput yang juga seorang mahasiswa pascasarjana jurusan hukum ini.

Dirinya mengatakan bahwa besaran uang refund sejumlah Rp400.000 untuk sebagian orang memang kecil, namun jika ada ribuan yang membeli tiket maka jumlahnya juga akan besar.

“Nominalnya bisa menyentuh miliaran rupiah, selain itu kepercayaan kepada pihak panitia penyelenggara jelas-jelas tergerus sebab tida ada penjelasan terkait proses refund yang sudah terproses proses, jika tidak ada kejelasan dari pihak panitia penyelenggara kami akan menempuh proses hukum,” pungkasnya.

Diketahui event musik Boboca Fest yang rencananya akan digelar di Lapangan KONI Manado, 14 sampai 15 Oktober 2022 mendadak dibatalkan sebab izin pelaksanaannya dicabut satu hari sebelum pelaksanaan oleh oknum berinial R yang menjadi penanggung jawab di kepolisian sebagaimana penjelasan Director Boboca Fest, Rifky Arraji dan Vice Director, Ines .(Wulandari)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 115 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Bupati Asahan Harap Kader PKK Rutin Lakukan Pembinaan

1 Februari 2023 - 20:14 WITA

Hadiri Kegiatan Tulude di Kecamatan Motongkad, Bupati Sachrul Sampaikan Hal Ini

1 Februari 2023 - 20:12 WITA

KPMIBM Raya Cabang Yogyakarta Sukses Gelar Festival Budaya Bogani Fest 2023

1 Februari 2023 - 19:54 WITA

Dinas PUPR Kotamobagu Segera Realisasikan 17 Paket Pemeliharaan Jalan

1 Februari 2023 - 19:30 WITA

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

1 Februari 2023 - 14:56 WITA

Persib Bandung Ikat Mario Londok Kontrak Dua Tahun

1 Februari 2023 - 10:03 WITA

Trending di Berita Daerah