PT Hasjrat Abadi Sponsori Kegiatan Pemuda Gogagoman   - Kronik Totabuan

PT Hasjrat Abadi Sponsori Kegiatan Pemuda Gogagoman  

 

Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Kotamobagu Lilis Matali, Kepala Dinas Pertanian Bolmong Taufik Mokoginta dan Tokoh Pemuda Gogagoman Nayodo Koerniawan bersama para pemenang lomba.

KOTAMOBAGU– PT Hasjrat Abadi Kotamobagu selalu ambil bagian dalam momentum atau kegiatan yang melibatkan banyak orang. Tak terkecuali momen malam pisah sambut tahun, Senin (31/12/2017).

Bertempat di RT 19, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, PT Hasjrat Abadi mensponsori sejumlah kegiatan pemuda. Mulai dari lomba ketangkasan adu motor lambat pada sore hingga malam hari, hingga pesta kembang api menyambut detik-detik pergantian tahun dari 2017 ke 2018.

Tak tanggung-tanggung, selain uang jutaan rupiah untuk pemenang lomba, pada kegiatan Pemuda Gogagoman tersebut, PT Hasjrat Abadi juga memberikan door prize yakni satu unit sepeda motor Yamaha Soul.

Door prize itu menjadi daya tarik. Banyak warga Gogagoman dan sekitarnya datang memeriahkan kegiatan yang turut dihadiri Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Kotamobagu Lilis Matali, Kepala Dinas Pertanian Bolmong Taufik Mokoginta, serta Tokoh Pemuda Gogagoman Nayodo Koerniawan.

Warga yang beruntung mendapatkan door prize malam itu adalah Sonya Pasambuna, warga Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Lilis Matali kepada Kronik Totabuan mengatakan, komitmen PT Hasjrat selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dalam semua bidang. Sosial budaya, ekonomi, olahraga, pendidikan dan sebagainya.

“Mensponsori kegiatan-kegiatan seperti ini adalah bukti nyata bahwa kami dekat dengan masyarakat,” ujar Lilis.

Sementara itu Tokoh Pemuda Gogagoman Nayodo Koerniawan memberi apresiasi kepada sponsor yakni PT Hasjrat, masyarakat terutama Pemuda Gogagoman yang sukses melaksanakan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan malam pisah sambut tahun. (vdm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0