Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sambut HUT Kota Kotamobagu, BRI Gelar Aksi Bersih-Bersih Ruang Publik


17 Mei 2024 15:42 WITA


 Sambut HUT Kota Kotamobagu, BRI Gelar Aksi Bersih-Bersih Ruang Publik Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Semarakkan HUT Kota Kotamobagu, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kotamobagu melaksanakan aksi bersih-bersih taman kota, Jumat (17/5/2024) pagi tadi.

Aksi bersih-bersih ruang publik tersebut merupakan kolaborasi antara BRI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini, Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu Refly Mokoginta dalam kesempatannya mengapresiasi pihak BRI yang telah ikut serta membersihkan taman kota menjelang HUT Kotamobagu tahun 2024.

Pihaknya pun memberikan mengapresiasi kepada pihak BRI yang telah mengambil inisiatif untuk membersihkan taman kota.

“Ini merupakan juga, suatu kebanggaan dari Pemkot bahwa ternyata BUMN yang ada di Kotamobagu salah satunya BRI peduli dengan lingkungan yang ada di Kotamobagu,”ujar Refly.

Refly mengatakan, kami selaku pemerintah mewakili Pj WaliKota mengucapkan terima kasih terlebih untuk pimpinan cabang BRI Kotamobagu pak Arya atas atensinya.

“Semoga dengan adanya kerja sama BRI ini, dapat lebih memperindah taman kota Kotamobagu. Dan sekali terima kasih sukses selalu untuk BRI cabang Kotamobagu,”terangnya.

Sementara itu, pimpinan BRI cabang Kotamobagu Arya Gani Agusta saat memimpin aksi bersih-bersih ruang publik tersebut mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hut Kota Kotamobagu yang ke 17 tahun.

“Sehingga, bank BRI senantiasa terus mengambil bagian dalam mensukseskan agenda tahunan tersebut, yang salah satunya merubah taman kota kotamobagu menjadi lebih bagus, dan pelaku usaha umkm dapat memanfaatkan taman tersebut untuk usaha serta masyarakat ada tempat untuk refreshing akan ramah lingkungan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan juga bentuk support bank BRI Kanca Kotamobagu untuk lebih mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan Pemkot Kotamobagu. (*)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Wakili Gubernur Olly Dondokambey,  Pj. Walikota Tutup Kegiatan MTQ ke-2024

16 Juni 2024 - 11:22 WITA

Pantau Stok Harga Pangan Jelang Idul Adha, TPID Bolmong Lakukan Sidak

14 Juni 2024 - 14:16 WITA

Waduh! Komplotan Debt Collector NSS Tarik Paksa Motor Warga Kotobangon

14 Juni 2024 - 07:12 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Sebut Sampaikan Pemkot Dukung Peningkatan Kualitas UMKM

13 Juni 2024 - 21:19 WITA

Tekan Angka Stunting, Dinas PP-KB Kotamobagu Gelar Kegiatan Mini Lokakarya

13 Juni 2024 - 20:24 WITA

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Pewarta

13 Juni 2024 - 17:47 WITA

Trending di Berita Bolmong