Berita Bolmong

Sampaikan Ucapan Natal dan Tahun Baru, Ini Harapan Yasti

Foto Berita Bolmong
Yasti Soepredjo Mokoagow

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow ucapkab selamat Natal kepada umat Kristiani dan tahun baru 2022 untuk masyarakat Kabupaten Bolmong.

“Selamat merayakan Natal kepada saudara-saudara kita umat Kristiani yang berada di Kabupaten Bolmong dan selamat tahun baru 2022 kepada kita semua,” kata Yasti saat ditemui sejumlah awak media, Jumat (31/12/2021).

Menurut Yasti, penghujung tahun 2021 merupakan suatu momen yang penuh dengan suka cita bagi seluruh umat manusia.

“Insya Allah di momen tahun baru 2022 nanti bisa memberikan semangat baru, harapan serta kesejahteraan yang lebih luas kepada masyarakat Bolmong,” ucap Yasti.

Untuk menyongsong tahun 2022 yang tinggal menghitung jam, Yasti pun mengajak kepada masyarakat Bolmong untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang maha esa Agar bisa dijauhkan dari mara bahaya dan bisa terhindar dari berbagai musibah.

“Mari kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada pemilik alam ini agar kit bisa terhindar dari berbagai bala bencana, dan insyallah Allah SWT, Tuhan yang maha esa akan menurunkan rahmatnya kepada Kabupaten Bolmong yang kita cintai bersama,” harap Yasti. (falen)

Berita Populer ( 30 hari )

To Top