Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tim No Refund Bakal Polisikan Penyelenggara Boboca Fest, Hillary Lasut Soroti Kasus Ini


16 Jan 2023 12:48 WITA


 Tim No Refund Bakal Polisikan Penyelenggara Boboca Fest, Hillary Lasut Soroti Kasus Ini Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Para pembeli tiket Boboca Fest yang gagal digelar bulan Oktober 2022 tahun lalu terus menuntut kejelasan dari pihak penyelenggara terkait kejelasan uang tiket mereka.

Bahkan ratusan orang yang sudah membeli tiket Boboca Fest yang rencanannya akan digelar di Lapangan KONI Manado 14-15 Oktober 2022 tersebut menegaskan akan menempuh jalur hukum jika pihak penyelenggara Boboca Fest mengabaikan tuntutan mereka.

Hal ini bukan tanpa alasan, menurut mereka, janji penyelenggara Boboca Fest akan diadakannya konser pengganti di bulan Desember 2022 kepada para pembeli tiket yang tidak mengajukan refund atau pengembalian uang tiket saja tidak terealisasi.

“Kami menuntut kejelasan dan tanggung jawab penyelenggara Boboca Fest terkait acara penggati yang sudah dijanjikan digelar bulan Desember 2022 tidak terealisasi sama sekali, sementara kami dijanjikan 2 tiket tambahan jika tidak mengajukan refund,” ucap Wulan, salah satu pembeli tiket Boboca Fest yang tidak mengajukan refund.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam rentang waktu semenjak pengumuman dari akun resmi Boboca Fest bulan Oktober 2022, dirinya bersama ratusan pembeli yang dikategorikan sebagai Tim No Refund tidak pernah menerima kejelasan dari pihak penyelenggara.

“Sejak pengumuman terakhir oleh penyelenggara tepatnya bulan Oktober 2022, kami tidak menerima kejelasan sama sekali dari pihak penyelenggara, bahkan memasuki bulan Desember sampai Januari 2023, pihak penyelenggara seolah mengabaikan hak kami, kami tidak bisa terus bersabar, kami akan membawa masalah ini ke jalur hukum,” tegasnya.

Sementara itu, sebagaimana pantauan media ini, persoalan ini juga mendapat tanggapan dari salah satu anggota DPR RI asal Sulawesi Utara, Hillary Brigitha Lasut.

Dalam sebuah postingan di media sosial Instagram @exploremanado, Hillary tampak menanggapi pernyataan netizen yang menandai dirinya dalam sebuah komentar.

Di kolom komentar tersebut Hillary memberikan petunjuk untuk menurunkan tim untuk mengawal masalah ini dengan menandai beberapa orang.

Diketahui Boboca Fest 2022 batal digelar satu hari sebelum  dikarenakan pencabutan izin oleh pihak kepolisian setempat akibat adanya miskomunikasi di internal penyelenggara Boboca Fest.

Sementara penyelenggara dalam hal ini Director Rifky Arajji dan Vice Director Ines mengatakan dalam konferensi pers bahwa akan ada pengembalian atau refund uang tiket dari pihaknya juga sebagaimana yang tertera dalam email yang dikirimkan penyelenggara kepada para pembeli tiket Boboca Fest. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan terkait proses refund tersebut.(Bto)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 417 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tatong Lepas 92 Personel Kipan C Yonif 713 ke Kongo

4 Februari 2023 - 21:17 WITA

HMI Manado Komisariat Hukum Unsrat Gandeng AJI dan AMSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

4 Februari 2023 - 06:54 WITA

Ketua KNPI Bolmong Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir Manado

3 Februari 2023 - 15:32 WITA

Sekda Kotamobagu Lakukan Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango

3 Februari 2023 - 10:14 WITA

Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Walikota Gorontalo, Tatong Bahas Sejumlah Hal

3 Februari 2023 - 08:59 WITA

Bupati Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal

2 Februari 2023 - 22:20 WITA

Trending di Berita Asahan