Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Turut Meriahkan HUT Kota Kotamobagu ke-17: Pj Walikota Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng


26 Mei 2024 09:17 WITA


 Turut Meriahkan HUT Kota Kotamobagu ke-17: Pj Walikota Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Sabtu, 25 Mei 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar kegiatan lomba masak nasi goreng, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kota Kotamobagu, bertempat di Alun-alun Boki Hotinimbang.

Menariknya Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, turut menjadi peserta lomba memasak nasi goreng. Selain itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Sofyanto Mokoginta, para pimpinan OPD serta unsur Forkopimda.
Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, menyampaikan apresiasi atas partisipasi para pimpinan OPD yang ikut dalam lomba tersebut. Selian itu, dukungan masyarakat juga menjadi penyemangat para peserta.

“Alhamdulillah, malam ini dilaksanakan lomba Mmasak nasi goreng dalam rangka hari ulang tahun ke-17 Kota Kotamobagu, dan dengan lomba ini juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan ternyata pekerjaan memasak seorang ibu untuk memasak ini tidak mudah sehingga harus diapresiasi. Ini adalah kegembiraan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu,” ucap Wali Kota Asripan Nani saat memberikan sambutan.

Menurut Pj Wali Kota Asripan Nani, kalau ke depan bakal melibatkan di luar lingkup Pemkot Kotamobagu, di antaranya BUMN, BUMD dan instansi vertikal.

“Jika malam ini yang menjadi peserta adalah Forkopimda dan pimpinan OPD maka harapannya ke depan nanti, di tahun-tahun yang akan datang akan melibatkan semua BUMN, BUMD dan Instansi Vertikal, termasuk camat, lurah dan kepala desa, dan bahkan ke depan bisa dilaksanakan lomba masak untuk mendapatkan penghargaan MURI,” tambah Asripan Nani.

Sekadar diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta, S.H., Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd., Sekretaris Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para pimpinan Perbankan, para Asisten, para pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.(Reto)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Wakili Gubernur Olly Dondokambey,  Pj. Walikota Tutup Kegiatan MTQ ke-2024

16 Juni 2024 - 11:22 WITA

Pantau Stok Harga Pangan Jelang Idul Adha, TPID Bolmong Lakukan Sidak

14 Juni 2024 - 14:16 WITA

Waduh! Komplotan Debt Collector NSS Tarik Paksa Motor Warga Kotobangon

14 Juni 2024 - 07:12 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Sebut Sampaikan Pemkot Dukung Peningkatan Kualitas UMKM

13 Juni 2024 - 21:19 WITA

Tekan Angka Stunting, Dinas PP-KB Kotamobagu Gelar Kegiatan Mini Lokakarya

13 Juni 2024 - 20:24 WITA

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Pewarta

13 Juni 2024 - 17:47 WITA

Trending di Berita Bolmong