iklan kota boltim

Berita Boltim

3 Sangadi di Boltim Diperiksa Terkait Dugaan Penyalahgunaan Dandes

IMG 20200929 WA0175 e1617340054936
kapolres boltim, AKBP IRHAM HALID (ist)

BOLTIM – Terkait adanya laporan perihal penyalahgunaan Dana Desa (Dandes) tahun anggaran 2019-2020 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masih terus melakukan pendalaman penyelidikan.

Kapolres Boltim , AKBP Irham Halid saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sudah ada 3 (tiga) sangadi (kepala desa) yang diperiksa oleh pihaknya.

Baca Juga: Bupati Boltim Kutuk Aksi Teror Bom Di Gereja Katedral Makassar

“Sampai saat ini masih dalam proses dan sudah ada 3 sangadi yang kami mintai klarifikasi terkait laporan tersebut,” ujar Irham, Kamis (1/3/2021).


Irham mengatakan bahwa dirinya juga berharap agar para sangadi yang menerima panggilan dari pihaknya untuk klarifikasi dugaan penyalahgunaan Dandes dapat berlaku proaktif.

“Semoga laporan dugaan penyalahgunaan uang negara ini tidak berkembang untuk kepala desa lainnya, karena kalau memang masih ada laporan dari masyarakat pasti akan kita tindaklanjuti dengan pemanggilan untuk dimintai keterangan,” tandasnya.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

iklan kota boltim

Berita Populer

To Top