Berita Daerah

Tatong Kunjungi Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Senin (9/8/2021), Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara melakukan kunjungan di Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu.

Kunjungan ini dilakukan Tatong guna melakukan evaluasi terhadap program kegiatan dinas terutama penajaman terhadap sasaran strategis dinas.

Baca Juga: Banyak Warga Bolmong Flu dan Kehilangan Indra Penciuman

“Sasaran strategis Dinas Pertanian dan Perikanan ada 3: peningkatan jumlah produksi tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan, peningkatan produksi budidaya perikanan, dan peningkatan jumlah produksi peternakan,” ujar Kepala Dispertankan, Fenty Mifta.


Dirinya juga mengatakan bahwa Wali kota meminta Dinas pertanian dan perikanan dalam pencapaian sasaran strategis ini harus menjawab indikator-indikator yang ada.

“Terutama peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas. Harus ada perencanaan yang matang untuk perencanaan,” ujarnya.

Tatong dalam kunjungan tersebut turut didampingi oleh didampingi Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu,  Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top