Berita Politik

Bacaleg PDI Perjuangan Kotamobagu Perpaduan Kader Muda dan Senior

e6e7e808 49f4 4f0c 877c 78960bf5c9eb
Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag menyerahkan daftar Bacaleg ke KPU.

KOTAMOBAGU– Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan Kotamobagu yang didaftarkan ke KPU merupakan perpaduan kader muda dan senior.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Rabu (18/7/2018).

Menurut Meiddy, dari 25 Bacaleg di tiga Daerah Pemilihan (Dapil), 30 persen adalah kader muda.

“Ini bagian dari strategi partai untuk menggaet pemilih di semua segmen. Karenanya, kita padukan kader muda dan senior,” ungkap Meiddy.


Strategi ini, kata Meiddy, bagian juga dari semangat menguatkan tradisi PDI Perjuangan dalam menyiapkan regenerasi kepemimpinan.

“Kader senior partai ada tokoh akademisi, tokoh masyarakat yang pengalaman di bidang politik, tokoh perempuan, tokoh agama, dokter, dan sebagainya. Mereka semua punya basis yang kuat di pemilih,” sebut Meiddy.

“Sedangkan kader muda yang kita usung, ada pengusaha, politisi, aktivis dan jurnalis. Ini adalah perpaduan yang saling menguatkan untuk satu tujuan, memenangkan Pileg 2019 dan memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI 2 periode,” pungkasnya. (vdm)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top