iklan kota kotamobagu

Berita Daerah

Berbagi Berkah, TABRAC Pobundayan Bagi-bagi Takjil

IMG 20180518 162446 01
TABRAC Pobundayan Bagi-bagi takjil

KOTAMOBAGU– Puluhan anggota komunitas yang tergabung dari Tabrac, Torang Bob Nimau Kalah (TBNK), Torang Bersama Hebat dan KLWR Team Kelurahan Pobundayan, menggelar bagi-bagi takjil bagi masyarakat yang berpuasa, di depan sekretariat Tabrac, Kelurahan Pobundayan, Jumat (18/5/2018).

PicsArt 05 18 09.54.34

Ketua panitia takjil Eka Bagaya mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk berbagi berkah di bulan Ramadan, juga untuk menjalin tali silaturahmi sesama warga Kotamobagu.

“Alhamdulillah meskipun tidak begitu banyak persediaan takjil yang ada, namun keikhlasan dari kawan-kawan di komunitas menjadi semangat kami semua untuk saling berbagi,” ujarnya.


IMG 20180518 162411 01

Kegiatan yang digelar satu jam sebelum buka puasa ini turut mendapat antusias warga dan pengendara yang melintasi proses kegiatan itu.

“Target kami para pengendara bentor, motor hingga mobil yang lewat. Kami pun berharap, dengan kegiatan ini, kita sebagai sesama warga Kotamobagu akan tetap terjalin persaudaraan dan persatuan tanpa mebeda-bedakan sesama umat manusia,” katanya.

Ia berharap, kegiatan tersebut akan terus terlaksana di bulan Ramadan ini.

“Insha Allah ini akan berkelanjutan. Bukan karena niat lain, melainkan untuk mengharap Ridha Allah SWT,” tutupnya. (rza)

iklan kota kotamobagu
To Top