iklan kota kotamobagu

Berita Daerah

Disdik Kotamobagu Tiadakan Pembelajaran Tatap Muka

rukmi
kepala disdik kotamobagu, rukmi simbala

KRONIK TOTABUAN – Menyusul terbitnya surat edaran Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, nomor: 440/21.4150/Sekr-Dinkes, tentang antisipasi peningkatan kasus Covid-19 di Provinsi Sulut, maka pembelajaran tatap muka tidak bisa dilakukan di Kotamobagu.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu, Rukmi Simbala mengatakan bahwa poin keempat dari edaran Gubernur tersebut, ditegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (Sekolah, Perguruan Tinggi, Akademi, Tempat Pendidikan dan Pelatihan) dilakukan secara daring.

Baca Juga: Yasti Janji 2 Unit Mobil Damkar Disiagakan di Dumoga Bersatu


“Hal ini sesuai dengan surat edaran Gubernur Sulawesi Utara, kegiatan belajar tatap muka belum bisa dilaksanakan karena Sulut kembali masuk Zona Orange Pandemi Covid-19,” ujar Rukmi, Rabu (7/7/2021).

Dirinya juga berharap agar orang tua siswa dapat meberikan dukungan untuk mensukseskan program vaksinasi untuk anak sekolah yang telah berusia 12-17 tahun yang saat ini tengah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

iklan kota kotamobagu

Berita Populer

To Top