Advertorial

DPRD Bolsel Gelar Paripurna Rencana Kerja Tahun 2021

Penandatanganan nota rencana kerja DPRD Tahun 2021.

BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaksanakan Paripurna Penetapan Rencana Kerja Tahun 2021, bertempat di Kantor Dewan Bolsel, di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, didampingi Wakil Ketua Salman Mokoagow, Wakil Ketua Hartina Badu, dihadiri anggota DPRD.

Ketua DPRD didamping 2 Wakil Ketua memimpin paripurna rencana kerja baru baru ini.

Arifin Olii menjelaskan, paripurna penetapan rencana kerja DPRD telah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 Tahun 2018, tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD provinsi, Kabupaten dan Kota.

Para aleg yang siap melaksanakan rencana kerja tahun depan.


“Setelah itu saya selaku pimpinan DPRD menyampaikan rencana kerja ini kepada Sekretaris DPRD, untuk dilakukan penyelarasan,” kata Arifin, belum lama ini.

Menurutnya, penetapan rencana kerja DPRD ini penting dilakukan karena ada agenda dewan yang harus selaras dan seiring. Dengan begitu, kerja DPRD Bolsel sebagai wakil rakyat, bisa berjalan dengan baik dan terukur.

Sekretaris DPRD membacakan rencana kerja untuk diselaraskan.

“DPRD sebagai wakil rakyat melakukan agenda kerja berdasarkan apa yang sudah ditetapkan dalam peraturan,” tandasnya. (advertorial)

 

To Top