Menu

Mode Gelap

Advertorial

Fraksi PDIP Siap Amankan Enam Caleg DPR RI Masuk Wilayah Bolmong


12 Mar 2019 10:55 WITA


 Fraksi PDIP Siap Amankan Enam Caleg DPR RI Masuk Wilayah Bolmong Perbesar

BOLMONG– Fraksi PDI Perjuangan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow, mulai merapatkan barisan menghadapi agenda kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) pada Maret ini.
Selain penguatan untuk pemenangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, agenda memenangkan pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) juga menjadi target partai berlambang banteng moncong putih ini di wilayah Bolmong.
Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling menegaskan, Fraksi PDI Perjuangan akan menggunakan seluruh kekuatan untuk memenangkan Pilpres dan Pileg.
“Menjadi keharusan bagi setiap kader dan pengurus partai untuk mengamankan pemenangan di pilpres dan pileg,” kata Welty yang dikenal sangat vokal mengawal dan memperjuangkan kepentingan rakyat Bolmong.
Selain itu, konsolidasi partai akan terus dilakukan hingga ke tingkat Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting. “Koordinasi secara struktur partai untuk melakukan konsolidasi pemenangan di wilayah bolmong, terus kita lakukan. Target kita, sapu bersih kemenangan di enam Dapil yang ada di Bolmong,” tegasnya, Selasa (12/03/2019).
Selain itu, Fraksi PDI Perjuangan juga siap mengamankan enam calon anggota legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan. Yakni Adriana Dondokambey, Hi Herson Mayulu, Jantje Wowoling Sajow, Jendry Keintjem, Vanda Sarundajang dan Jefry Wurangian, jika melakukan konsolidasi dan kampanye di Bolmong.
Apalagi kata Welty, wilayah Bolmong memiliki 200 Desa, 2 Kelurahan yang terdiri dari 15 Kecamatan.
“Cukup luas untuk didatangi caleg DPR RI dari PDI Perjuangan melakukan konsolidasi dan kampanye. PDIP targetkan kemenangan,” jelasnya.
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bolmong yakni, Welty Komaling, Hi Masud Lauma, Tonny Tumbelaka, Els Pitoy, Lesly Lanny Kaligis, Sunny Dampi, I Nengah Sukarma dan Swempry Rugian.
Seperti diketahui, jumlah pemilih di Kabupaten Bolaang Mongondow sebagaimana hasil pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Desember 2018 lalu, mencapai 174.192. Angka ini layak diperebutkan semua caleg DPR RI di Dapil Sulut karena Bolmong merupakan daerah terbesar ke 3 untuk jumlah pemilih tetap, setelah Manado dan Minahasa. (advertorial)
Komentari
Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pantau Stok Harga Pangan Jelang Idul Adha, TPID Bolmong Lakukan Sidak

14 Juni 2024 - 14:16 WITA

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Pewarta

13 Juni 2024 - 17:47 WITA

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Tingkat I Penyampaian Ranperda Insiatif dan Usulan Eksekutif

11 Juni 2024 - 21:35 WITA

Jusnan Mokoginta Hadiri Kegiatan Moderasi Beragama FKUB Bolmong

11 Juni 2024 - 14:28 WITA

Buka Seleksi JPT Pratama, Wabup Bolsel: Tunjukkan Kemampuan Terbaik

11 Juni 2024 - 13:18 WITA

BREAKING NEWS! Mantan Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan Tutup Usia

9 Juni 2024 - 16:21 WITA

Trending di Berita Bolmong