.

Berita Daerah

Gerai Manja Drinks and Food Hadir Dengan Berbagai Menu Terbaik

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Gerai Manja Drinks & Food milik Fanly Rumesi yang berada di Jalan Trans Adampe Dolot, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, tepatnya di depan Hotel Ramayana menawarkan aneka menu bagi para penikmat kuliner di Kota Kotamobagu.

Owner Manja Drinks & Food yang akrab disapa Fanly ini menuturkan, bahwa usahanya tersebut bisa terwujud berkat ide dan dorongan dari istrinya tercinta. Dia merasa bersyukur usaha jualannya berjalan dengan lancar. Bahkan, omset hasil penjualan bisa mencapai puluhan juta dalam sebulan.

“Alhamdulillah setiap hari ada saja pelanggan yang datang, dan progres penjualan meningkat belakangan ini, ” tuturnya.

Fanly yang memulai usahanya sejak tahun 2019 lalu ini mengungkapkan, gerai miliknya mengusung konsep millennial kekinian, yang menyajikan aneka minuman boba dan makanan siap saji.

“Kami menawarkan berbagai menu seperti ayam geprek, ayam bakar, bakso geprek, soto ayam, indomie goreng/rebus, dan nasi goreng dengan berbagai varian rasa. Selain itu, tersedia juga aneka makanan ringan. Mulai dari toast (Roti Bakar), pisang goroho stik, pisang goreng putus-putus, pisang coklat keju, kentang goreng, kentang cheesy, nugget/sosis saus mayo, dan Bakso goreng crispy,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk minuman Manja Drinks & Food punya banyak varian rasa, ada dua puluh satu varian yang pastinya enak dan harganya terjangkau. “Harga minuman boba kami mulai dari Rp 10 ribuan hingga Rp 20 ribuan. Makanannya juga sama rata-rata Rp 20 ribuan saja, “ kata Fanly.

Fanly juga menambahkan, bagi pelanggan yang mau delivery,  bisa pesan online melalui aplikasi message whatsapp atau via instagram. “Pelanggan yang mau pesan online bisa menghubungi nomor whatsapp kami di 082395385217, atau bisa juga DM melalui Instagram @manjatoast_ktg, ” pungkasnya.(*)

To Top