Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Kader Demokrat Bolsel Dukung BERKAH

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Kader Partai Demokrat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang juga mantan anggota DPRD, Irma Dilapanga, mengajak masyarakat Desa Pintadia di Kecamatan Bolaang Uki untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH) pada 9 Desember 2020.

Hal ini disampailan Irma saat bersama-sama di kampanye terbatas, Selasa (18/11/2020).

Dia menegaskan, Partai Demokrat di Bolaang Mongondow Selatan tidak mati dan tidak terpecah belah. Menurutnya Demokrat adalah satu.

“Saya hadir di tempat ini karena terpanggil, tergerak hati nurani saya memberikan support serta dukungan untuk paslon berkah karena mereka berdua adalah figur yang wajar dan pantas untuk dipertahankan,” kata Irma saat berorasi.

Apalagi kata Irma, dirinya adalah mantan anggota DPRD Bolsel, yang selama menjabat dan melaksanakan tugas kerakyatan, memahami betul sosok Cabup Iskandar Kamaru dan Cawabup Deddy Abdul Hamid.

“Saya ini adalah mantan anggota dewan dari partai demokrat. Selama saya menjabat sebagai anggota DPRD bolsel, saya selalu akur-akur dengan Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, mereka berdua ini adalah produk DPRD Bolsel,” katanya.

Diakhir orasi politiknya, Irma memperkenalkan keluarga Manoppo sekaligus tim pemenangan BERKAH di Pinolosian Timur.

Untuk diketahui, Paslon BERKAH sudah melaksanakan kampanye terbatas di 202 titik pertemuan, dimana setiap titik kampanye dihadiri 50 orang. Setiap kampanye menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan menerapkan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker. (adi)

To Top