Berita Daerah

Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Ini Harapan Tatong

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara menghadiri acara Peringatan Hari  Bhakti Adhyaksa ke-61 yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, bertempat di Aula Kejari, Kamis (22/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Tatong menyampaikan ucapan selamat atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Baca Juga: RSUD Datoe Binangkang Miliki Alat Pengisian Oksigen

“Atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61,” ucap Tatong.


Tatong juga menambahkan harapannya untuk Kejari diusia yang ke 61 tahun ini semoga dapat melanjutkan komitmen dalam berkarya untuk bangsa dan negara.

“Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa, dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu di bawah kepemimpinan Pak Hadiyanto, SH., bisa terus bersinegi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tercinta ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara syukuran itu, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top