Berita Bolmong

Inilah Nama-nama yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS Bolmong

Foto Berita Bolmong
Pengumuman lulus seleksi administrasi CPNS Bolmong.

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi merilis pengumuman peserta lulus dan tidak lulus pada seleksi administrasi CPNS 2021, Selasa (3/8/2021).

Pengumuman berdasarkan surat nomor: 800/B.03/BKPP/238/VIII/2021 ditandatangani Sekretaris Daerah Tahli Gallang sebagai Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CPNS 2021.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba mengatakan, bagi peserta yang tidak lulus seleksi administrasi, bisa melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi selama 3 hari, terhitung mulai tanggal 4 sampai dengan 6 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: Bupati Bolmong Apresiasi Penghentian Operasional PT JRBM

“Ketentuan dalam masa sanggah, pelamar harus mengajukan sanggahan dengan cara login ke portal https: / /daltar-sscagn.bkn.go.ld/login, kemudian isikan alasan sanggahan dengan menjabarkan kronologis secara benar, realistis, tidak mengada-ada dan berdasarkan dokumen yang sudah diunggah sebelumnya oleh Pelamar. Perlu diingat oleh pelamar bahwa dalam masa sanggah ini bukan untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan pelamar misalnya kesalahan unggah dokumen yang tidak sesuai persyaratan,” ucap Amba.

712 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS Kabupaten Bolmong.


Nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan lanjut ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKD).

SKD sendiri rencananya dilaksanakan pada 25 Agustus sampai 4 Oktober 2021.

Sedangkan nama-nama yang tidak lulus seleksi jumlahnya mencapai 45 orang.

Nama-nama pelamar CPNS 2021 yang lulus seleksi administrasi di Kabupaten Bolaang Mongondow bisa di lihat DI SINI. (len)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top