Kroniktotabuan.com
Adrianus Nixon Watung

Adrianus Nixon Watung

BOLMONG– Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Adrianus Nixon Watung, menilai kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) menurun. Ini dikatakan Watung, saat bersua dengan sejumlah awak media, Selasa (2/5).

Menurut Watung, Satpol-PP tidak lagi turut serta dalam melakukan pendampingan dan pengamanan pada sejumlah kegitan yang dilakukan Pemda Bolmong,

“Biasa kalau ada upacara atau apel bersama mereka yang mengatur peserta upacara sehingga tertib. Sekarang sudah tidak kelihatan. Bahkan Pemda seperti tidak memiliki Satpol-PP,” kata Watung.

Seharusnya sebagai Polisi penegak perda kata Watung, harus enerjik serta cekatan dalam menjalankan tugas yang telah diatur. “Waktu lalu sebelum saya sampai ke tempat kegiatan, Pol-PP sudah duluan di tempat. Namun akhir-akhir ini sudah tidak pernah ikut, kalaupun ada seringkali saya yang duluan,”ungkapnya.

Ia berharap, kinerja dan pelayanan Satpol-PP lebih dimaksimalkan, guna menopang program pemerintah. “Ini juga berlaku buat semua Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kelihatan sudah tidak maksimal dalam bekerja,” tandasnya. (Tr1/rez)

To Top