Berita Bolmong

Mako Polres Bolmong Mulai Dibangun, Ini Kata Yasti  

Foto Berita Bolmong
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjanadi acara peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong.

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana meletakkan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong, Rabu (14/7/2021), di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak.

Di hadapan Kapolda Sulut, Bupati Yasti menyebut, dengan dimulainya pembangunan Mako Polres Bolmong sudah menandakan bahwa daerah ini telah maju selangkah dalam bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Hal ini merupakan harapan sekaligus kabar gembira bagi pemerintah maupun masyarakat Bolmong yang sudah sejak lama kami nantikan,” ujar Yasti.

Dengan dimulainya pembangunan Mako Polres Bolmong, kata Yasti, bisa memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Bolmong.


“Hadirnya Polres Bolmong mampu memberikan suatu dorongan bagi para investor, sehingga tidak ada lagi keraguan berinvestasi di Bolmong karena kondisi Kamtibmas akan sangat teratasi,” jelas Yasti.

Ia juga mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Bolmong agar mendukung penuh pembangunan Mako Polres Bolmong, sehingga pembangunan gedung tersebut bisa selesai  sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. (len)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top