Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Meiddy Makalalag, Figur yang Konsisten Support Sepakbola Kotamobagu


31 Mei 2024 13:53 WITA


 Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag (merah), figur yang penuh perhatian terhadap kemajuan sepakbola di daerah ini. (Foto:dok) Perbesar

Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag (merah), figur yang penuh perhatian terhadap kemajuan sepakbola di daerah ini. (Foto:dok)

KRONIK TOTABUAN – Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag, didukung banyak elemen untuk maju sebagai calon walikota pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Para pelaku sepakbola di Kotamobagu salah satu yang selalu menyuarakan dukungan mereka untuk Meiddy Makalalag.

Perhatiannya untuk kemajuan sepakbola di Kotamobagu adalah nilai utama yang hampir tidak dimiliki oleh beberapa nama yang juga santer terdengar untuk maju calon walikota.

Keinginannya agar para pemain atau atlet sepakbola Kotamobagu maju dan bisa bersaing dengan daerah lain selalu ia tunjukan.

Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag. (Foto:dok)

Karena itu sosok yang familiar dengan panggilan Mekal ini tak menolak ketika para insan sepakbola memintanya untuk memimpin Askot PSSI Kotamobagu. Ia sudah dua periode menjadi Ketua Askot PSSI.

Sejalan dengan kedudukannya sebagai Ketua DPRD dan Askot tersebut, setiap tahun ia selalu menjadi motor utama memperjuangkan anggaran untuk support kegiatan sepakbola di Kotamobagu.

Ia ingin turnamen sebesar walikota cup yang digelar setiap tahun dan beberapa event lainnya selalu digelar agar para pemain dan pegiat sepakbola punya wadah yang difasilitasi pemerintah.

“Sepakbola sebagai olahraga yang diminati masyarakat luas harus diperhatikan oleh pemangku kebijakan. Itulah yang mendorong saya selalu hadir memberi support untuk sepakbola Kotamobagu,” kata Meiddy Makalalag, Jumat (31/5/2024).

Sepakbola sudah menjadi profesi dan mata pencaharian atlet, pelatih, wasit, pengawas pertandingan dan lainnya. Karena itu, lanjut Mekal, perlu mendapat perhatian serius.

“Kedepan sepakbola dan cabang olahraga lainnya di Kotamobagu harus kita beri perhatian lebih serius lagi supaya makin berkembang,” pungkasnya.***

Komentari
Artikel ini telah dibaca 126 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pantau Stok Harga Pangan Jelang Idul Adha, TPID Bolmong Lakukan Sidak

14 Juni 2024 - 14:16 WITA

Waduh! Komplotan Debt Collector NSS Tarik Paksa Motor Warga Kotobangon

14 Juni 2024 - 07:12 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Sebut Sampaikan Pemkot Dukung Peningkatan Kualitas UMKM

13 Juni 2024 - 21:19 WITA

Tekan Angka Stunting, Dinas PP-KB Kotamobagu Gelar Kegiatan Mini Lokakarya

13 Juni 2024 - 20:24 WITA

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Pewarta

13 Juni 2024 - 17:47 WITA

Meiddy Makalalag- Abdul Haris Mongilong Dinilai Pasangan Ideal Diusung PDIP Kotamobagu

13 Juni 2024 - 10:48 WITA

Trending di Berita Daerah