Berita Boltim

Minim Peminat, Waktu Pendaftaran Seleksi JPT Pratama Boltim Bakal Diperpanjang

Foto Berita Boltim
Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto (foto: Retho)

KRONIK TOTABUAN – Tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masih sepi pendaftar.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: AMSI Sulut Bekali PMKRI dengan Pelatihan Jurnalistik Dasar

“Dari enam jabatan yang dilelang baru satu posisi jabatan yang memenuhi jumlah pendaftar yakni tiga pendaftar, yakni Dinas  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB),” Ungkap Rezha.

Dirinya mengatakan bahwa saat ini untuk posisi jabatan yang lain baru dua pendaftar.


“Hal ini tentunya membuat Panitia Seleksi (Pansel) harus menunda tahapan seleksi selanjutnya,” lanjutnya.

Rezha juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini Pansel akan melakukan perpanjangan waktu pendaftaran selama tiga hari.

“Nanti dalam perpanjangan waktu tersebut jumlah pendaftar diperbolehkan minimal dua pendaftar untuk dilanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya,” ungkapnya.

Diketahui Pemkab Boltim membuka seleksi JPT untuk enam posisi jabatan terhitung sejak tanggal 30 Agustus sampai dengan 3 September 2021 yakni Kepala DPPKB, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Badan Kesbangpol, Sekretaris DPRD dan Kepala Dinas Kominfo.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top