Menu

Mode Gelap

Advertorial

Mokoginta Buka Pencanangan BBGRM XV


26 Apr 2018 17:51 WITA


 Mokoginta Buka Pencanangan BBGRM XV Perbesar

Penjabat Semntara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, membuka dengan resmi pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV Tahun 2018, di Lapangan Kelurahan Mongolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (26/04/2018).

Tema BBGRM XV tahun 2018 adalah meningkatkan inovatif dan budaya kerja untuk menyukseskan pembangunan yang berkelanjutan. Seluruh kepala SKPD, camat, lurah/sangadi hadir di pencanangan BBGRM ini.

Pjs Walikota dalam sambutannya mengatakan, BBGRM merupakan salah satu upaya untuk terus mendorong adanya integrasi dan model pembangunan yang partisipatif, yang secara bersama merencanakan bersama membicarakan serta menyepakati bersama tentang program dan kegiatan yang akan dilaksanakan secara gotong royong.

“Hari ini kita semua akan mulai melaksanakan kegiatan BBGRM masyarakat tingkat Kota Kotamobagu, dimana pelaksanaannya pada tahun ini pemerintah akan melaksanakan berbagai kegiatan pelayanan terpadu kepada masyarakat. Di antaranya pelayan pasar murah, pembuatan berbagai data kependudukan secara gratis, serta berbagai kegiatan lainnya yang pada intinya untuk dapat lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Mokoginta.

Walikota berharap momentum BBGRM ini dapat mempererat gotong royong antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam mendorong pembangunan di kotamobagu dari berbagai sektor.

“Gotong royong dan kebersamaan harus kita jaga dan lestarikan antara pemerintah dan masyarakat agar pembangunan yang sama-sama kita lakukan akan berjalan dengan baik,” tandasnya. (adv)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

KPU Bolmong Gelar Rakor Tindak Lanjut Data TMS, Libatkan Disdukcapil dan PPK 15 Kecamatan

18 Juli 2024 - 21:27 WITA

Bupati Bolsel Perpanjang SK Masa Jabatan Sangadi dan BPD

17 Juli 2024 - 22:13 WITA

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Penetapan Persetujuan Ranperda LPJ Pelaksanaan APBD Bolmong Tahun 2023

3 Juli 2024 - 21:05 WITA

Pasangan BERKAH Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Bolsel

1 Juli 2024 - 17:40 WITA

Ketua DPRD dan Walikota ke RSII Bahas Pembangunan RS Muhamadiyah

20 Juni 2024 - 21:49 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Baitul Makmur

17 Juni 2024 - 18:49 WITA

Trending di Advertorial