Berita Daerah

Paripurna Istimewa DPRD Boltim, Sachrul: Terima Kasih Masyarakat Boltim

Paripurna Istimewa DPRD Boltim, Sachrul: Terima Kasih Masyarakat Boltim
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto

BOLTIM – Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka dalam rangka penyampaian pidato Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto – Oscar Manoppo, digelar Senin (1/3/2021).

Bupati Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas suksesnya tahapan pemilihan hingga proses pelantikan dirinya bersama Oskar Manoppo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2021-2024 oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambe pada hari Jumat, 26 Februari 2021.

“Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Boltim mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas suksesnya acara pelantikan Bupati dan Walikota hasil Pilkada 2020,” ujar Sachrul.

Baca Juga: Profil Sam Sachrul Mamonto, Mantan Wartawan yang Kini Jadi Bupati Boltim

Dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Boltim yang sudah mempercayakan amanah untuk memimpin Boltim selama 5 tahun kedepan bersama Oskar Manoppo.

“Selain titik finish sebuah perjuangan panjang dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020. Hari ini juga merupakan titik start bagi saya dan pak Wabub untuk memulai pembangunan serta memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Boltim,” tambahnya.

Kegiatan yang digelar di Ruang Sidang DPRD Boltim ini dipimpin langsung Ketua DPRD Fuad S. Landjar dan turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekda Boltim, KPU, Bawaslu, pimpinan instansi vertikal, Perbankan, Jajaran Pejabat Pemda Boltim serta para Camat.(bto)

 

To Top