Advertorial

Pemkot Gelar Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76, Ini Penyampaian Walikota

Foto Advertorial

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, Selasa (17/8/2021), bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu.

Foto Advertorial

Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara kengatakan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 ini punya tantangan tersendiri bagi kita semua.

Baca Juga: Ucapkan Belasungkawa, Tatong: Pak Abdullah Berjasa Besar Untuk BMR

“Di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan rangkaian kegiatan HUT dengan sederhana dan penuh khidmat,” ujar Tatong.

Foto Advertorial

Dirinya juga mengatakan bahwa dibalik kesederahaan perayaan ini, tidak pernah menyurutkan makna yang terkandung dalam HUT kemerdekaan RI.


“Momentum peringatan tahun ini harus lebih meningkatkan semangat perjuangan, partisipasi dan kebersamaan kita semua, khususnya seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk bersama-sama melawan pandemi ini,” lanjutnya.

Lanjutnya momentum ini harus dijadikan kekuatan besar untuk bahu membahu, saling bekerjasama, dan berupaya semaksimal mungkin agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita harus berjuang bersama, kita harus kuat bersama, kita harus punya kesadaran bersama agar pandemi yang sudah hampir 2 tahun ini bisa segera berakhir dan kita semua bisa menjalani hidup normal kembali. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Dirgahayu Bangsaku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” pungkasnya.

Foto Advertorial

Upacara ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu, seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta sejumlah tamu undangan dan digelar dengan peneroan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.(adv/bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top