Berita Daerah

Pertama Kalinya Pemkab Boltim Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam mewujudkan kesetaraan gender guna dalam pelaksanaan strategi Pengarus Utamaan Gender (PUG) membuahkan hasil.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Kabupaten Boltim, Jumat (24/9/2021), Pemkab menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI) .

Baca Juga: Maksimalkan Program Vaksinasi, Dinkes Buka Layanan Vaksinasi Bagi Ibu Hamil dan Lansia

Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kesyukuran bagi kita karena bisa meraih penghargaan APE.


“Capaian ini tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama semua stakeholder, utamanya OPD untuk terlibat pada pelaksanaan PUG di Kab. Boltim,” ujar Sachrul.

Diketahui Boltim menerima penghargaan ini bersama dengan 6 (enam) daerah lain yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top