Breaking News

Setelah David Alaba, Real Madrid “Hanya” Akan Beli Mbappe

Foto Breaking News

KRONIK TOTABUAN – Paco Gonzalez, seorang direktur media olahraga Tiempo de Juego di Spanyol punya bocoran kalau Real Madrid tidak bakal belanja banyak pemain, cuma satu nama yang bakal didaratkan itu adalah Kylian Mbappe.

“Akan cuma ada satu penandatanganan besar, itu adalah Kylian Mbappe. Asalkan, Madrid jual dulu para pemainnya,” kata Paco kepada Marca.

“Real Madrid harus menyiapkan uang senilai 200 juta Euro (setara Rp 3,4 triliun) untuk PSG,” ujarnya.

Rumor pembelian Kylian Mbappe memang sudah panas sejak musim lalu. Tapi tentu, harga Mbappe yang selangit membuat Real Madrid harus cari tambahan uang dengan cara menjual pemain.

“Raphael Varane bisa pergi jika ada tawaran 35 juta hingga 40 juta Euro,” jelas Paco.


“AS Roma juga mau Borja Mayoral, asal Roma membayar 15 juta Euro,” tambahnya.

Real Madrid punya 33 pemain di dalam skuad. Menurut Paco, pelatih baru Carlo Ancelotti bakal lebih banyak memakai jasa pemain mudanya.

Setelah mendatangkan David Alaba beberapa waktu lalu, Madrid tidak akan membeli banyak pemain baru, sebab klub masih menjaga neraca keuangan terkait dampak pandemi. Maka kalau punya modal cukup, cuma Kylian Mbappe yang jadi prioritas utama dan satu-satunya.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top