Berita Boltim

Resmi Plt Ketua Askab PSSI Boltim, Fiko Onga Langsung Action

Foto Berita Boltim
Fiko Onga (ist)

KRONIK TOTABUAN – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara (Sulut) resmi menunjuk Fiko Onga sebagai Pelaksana Tugas  (Plt) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Penunjukan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/31/PN/PLT/PSSI-SLT/V-2021, yang ditandatangani ketua Asprov PSSI Sulut, Paulus David Nelwan per tanggal 17 Mei 2021.

Baca Juga: 1.300 Dosis Vaksin Sinovac untuk Guru dan Lansia di Pantura Bolmong

SK tersebut memuat pokok tugas yang diemban Fiko Onga sebagai Plt Askab PSSI Boltim diantaranya segera menyelenggarakan kongres tahunan sesuai kode pemilihan PSSI, dengan agenda utama; membentuk komite pemilihan, membentuk komite banding pemilihan, menetapkan tanggal pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB)/Kongres Pemilihan Sesuai Statuta Asprov PSSI Sulut, menetapkan tata tertib KLB/Kongres Pemilihan, menetapkan kode pemilihan KLB/Kongres Pemilihan, menetapkan peserta KLB/Kongres Pemilihan.

Fiko saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih atas penunjukan dirinya yang dipercaya sebagai Plt Askab PSSI Boltim.


“Terima kasih atas kepercayaan Asprov PSSI Sulawesi Utara yg sudah mempercayakan kami sebagai Plt Askab PSSI Bolaang Mongondow Timur. Tentunya kepercayaan dan amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Fiko.

Fiko juga mengatakan bahwa dirinya langsung bergerak cepat melakukan persiapan pelaksanaan kongres tahunan sesuai kode pemilihan PSSI.

“Koordinasi dengan semua insan sepak bola di Bolaang Mongondow Timur mulai kita lakukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kongres tahunan dengan beberapa agenda utama sudah bisa terlaksana,” ujar Fiko yang juga Koordinator Staf Khusus Bupati Boltim ini.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top