Berita Daerah

Ribuan Pemilih di Kotamobagu Sambut ODSK

Ribuan Pemilih di Kotamobagu Sambut ODSK
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3, Olly Dondokambey- Steven Kandouw (ODSK) sudah mendapat tempat di hati pemilih di Kota Kotamobagu.

Berkampanye dan bersilaturahmi di Kotamobagu, Kamis (26/11/2020), ODSK disambut hangat.

Ribuan pemilih yang tersebar di beberapa titik kegiatan menyambut calon petahana ini.

Di Kelurahan Gogagoman, Kotobangon, Pontodon, Biga, Tabang, dan Tumubui yang didatangi Cawagub Steven Kandouw yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag, massa membludak.

Meski di dalam tenda dibatasi 50 orang, tetapi di luar massa sangat banyak hadir untuk mendengarkan penyampaian visi misi ODSK.

Demikian pula di Kelurahan Sinindian yang dihadiri langsung oleh Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, massa sampai meluber ke lapangan.

Namun demikian, baik Olly maupun Steven, di setiap penyampaian mereka terus menerus mengingatkan massa untuk menaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Kita harus patuh dengan aturan, protokol kesehatan harus diterapkan untuk kebaikan kita bersama. 3M jangan lupa, dan nomor 3 kita coblos pada 9 Desember nanti,” kata Olly dan Steven berpesan.

Kedatangan ODSK di Kotamobagu disambut hangat masyarakat karena mereka ingin pasangan ini melanjutkan kepemimpinan di Sulut.

Dudi Mamonto, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur mengatakan, ODSK sudah banyak memperhatikan kepentingan masyarakat terutama petani.

“Bantuan-bantuan untuk bidang pertanian termasuk asuransi petani, ityu sangat kami rasakan. Kami mendukung ODSK, karena ini sudah terbukti bukan lagi berjanji,” ujar Dudi.

Wawan Paputungan, warga Kotamobagu Selatan juga senada. “Pilih jo yang pasti-pasti, ODSK jo lanjutkan,” ucapnya. (tim)

Komentar

To Top