Berita Daerah

Rotring Baru, Solusi Kebutuhan Sablon dan Perlengkapan Seragam di Kotamobagu

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Persaingan pelayanan jasa sablon di Kotamobagu semakin kuat, hal ini menuntut para pelaku usaha jasa sablon untuk bisa mengembangkan usaha sablonnya dengan berbagai inovasi pelayanan yang mampu memikat pelanggan.

Salah satunya Rotring Sablon Kotamobagu, merupakan jasa sablon kaus digital (Polyflex dan DTF), hadir dengan harga murah dan kualitas terbaik serta desain suka-suka sesuai dengan keinginan pelanggan.

Owner Rotring Sablon Kotamobagu, Rico Michael Ongi, mengatakan bahwa untuk kepuasan para pelanggan kaus bisa custom atau sesuai dengan keinginan, juga desain tanpa batas, bisa dari pihak pelanggan sendiri, atau bisa dibantu membuatkan desain.

Baca Juga: Pelatihan DEA 2021 Resmi Dibuka, Ini Harapan Walikota Kotamobagu

“Saya memang memberikan kebebasan kepada pelanggan, untuk memesan kaos tanpa minimal order, pesan satu buah pun kita terima baik desain bikin sendiri atau minta dibikinkan pihak Rotring,” katanya, Rabu (23/06/2021).


Rico menambahkan, sablon kaos digital di Rotring Sablon menggunakan 2 metode yakni cutting polyflex dan terakhir Sablon Direct Transfer Film (DTF). “Kita sudah menggunakan sablon modern, baik itu cutting polyflex dan DTF semuanya sudah menggunakan mesin. Untuk harganya dijamin murah, dan kualitasnya tidak perlu diragukan,” katanya.

Sekadar informasi, selain sablon kaus, di Rotring Sablon bisa juga untuk sablon hoodie, jersey bola, kaus Polo, pembuatan undangan, pembuatan cap/stempel, papan nama, Id Card serta menjual perlengkapan TNI, Polri dan ASN.

Bagi yang berminat silakan datang di Rotring Sablon yang beralamatkan di jalan Datoe Binangkang Kelurahan Kotamobagu, tepatnya samping Pegadaian Syariah menuju arah Bundaran Paris atau bisa hubungi nomor Telepon/WhatsApp (082199999810).(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top