Berita Nasional

Siang Ini Presiden Jokowi Lantik Benny Rhamdani Jadi Kepala BP2MI

Foto Berita Nasional
Benny Rhamdani

KOTAMOBAGU- Salah satu putra Bolaang Mongondow Raya (BMR), Benny Rhamdani, akan dilantik menjadi Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Rabu (15/4/2020) siang ini.

Presiden RI Joko Widodo akan melantik Benny Rhamdani di Istana Kepresidenan bersama dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Riza Patria.

Dari postingan di akun Facebook miliknya pagi tadi, Benny Rhamdani terlihat sudah bersiap dengan setelan jas berwarna hitam. Dia ditemani istrinya Sri Tanti Angkara dan dua putranya siap-siap menuju istana.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyebut, acara pelantikan akan dilakukan sesuai protokol pencegahan virus corona Covid-19. “Dilantik dengan konsep minimalis, sesuai protokol Covid-19,” kata Heru dilansir dari kompas.com pagi tadi.

Heru menyebut, semua tamu yang diundang akan menjalani pemeriksaan suhu tubuh hingga rapid test. “Hasilnya kan keluar langsung,” kata Heru.

Selain itu, tamu diwajibkan menggunakan masker serta menjaga jarak. Oleh karena itu, tamu yang diundang dalam acara pelantikan juga dibatasi.

“Maksimum 30 orang. Sangat sederhana dan minimalis acaranya,” kata Heru. (kmp/nza)

To Top