Berita Kotamobagu

Warga Kelurahan Sinidian Sukses Raup Rupiah Dari Pakan Ikan

Warga Kelurahan Sinidian Sukses Raup Rupiah Dari Pakan Ikan

KOTAMOBAGU –Semakin meningkatnya bisnis pembudidayaan ikan tentu sangat berdampak terdahap beberapa faktor yang menjadi potensi keuntungan dalam bisnis ini. Melihat peluang bisnis budidaya ikan di kotamobagu yang semakin besar tentu membutuhkan pakan ikan dalam jumlah yang besar dan tentunya berkualitas.

Seperti yang dilakukan Lukman Nur, pengusaha muda asal kelurahan Sinindian, Kotamobagu Timur. Lukman memilih bisnis dengan memproduksi pakan ikan sendiri Pelet untuk dipasarkan di sekitar wilayah kotamobagu dan BMR.

“Saya memilih terjun ke usaha ini setelah melihat permintaan pakan ikan yang besar khususnya wilayah kotamobagu dan sekitarnya”, Ujar Lukman.

Lukman mengungkapkan bahwa saat ini dia masih memproduksi pakan jenis pelet saja dan direncanakan akan memproduksi pakan jenis lain nantinya.

“Saat ini kita masih memproduksi pakan ikan jenis pelet saja dengan kadar protein diatas 30 persen, nantinya kita juga rencananya akan memproduksi pakan ikan jenis yang lain”,lanjutnya.

Lukman mengungkapkan saat ini produknya sudah dipasarkan dengan harga yang tergolong murah.

“Pakan ikan jenis pelet ini kita pasarkan dengan harga 10 ribu rupiah per kilogram, dan alhamdulilah dari bisnis ini sudah hasilnya lumayan untuk kebutuhan”, ujarnya.

Sementara itu untuk bagi yang berminat membeli pakan ikan jenis pelet ini bisa langsung menuju ke tempat produksi di kelurahan Matali, kecamatan Kotamobagu Timur, atau bisa melalui facebook Lukman Nur atau bisa juga via WA 08114310944. (bto)

To Top