Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Yasti: Fitnah dan Perseteruan Sudah Selesai


15 Feb 2017 12:07 WITA


 Yasti: Fitnah dan Perseteruan Sudah Selesai Perbesar

Yasti saat memberikan sambutan kepada pendukungnya
Yasti saat memberikan sambutan kepada pendukungnya

BOLMONG– Paslon calon bupati dan wakil bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow- Yanny Ronny Tuuk (YSM- YRT) hampir dipastikan memenangkan Pilkada Bolmong. Semua lembaga yang melakukan perhitungan cepat telah menempatkan pasangan nomor urut 1 ini sebagai pemenang.

Hasil ini disambut gembira oleh Yasti dan seluruh pendukungnya. Meski demikian Yasti meyebut hasil ini sebagai kemenangan semua rakyat Bolmong. “Hasil ini harus kita syukuri bersama. Semua boleh bergembira, tapi ada batasnya. Saya berpesan kepada masyarakat di 15 Kecamatan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Yasti di hadapan pendukungnya yang memadati kediamannya di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (15/2).

Yasti juga mengajak semua masyarakat untuk kembali bersatu dan bersama membangun Bolmong. Tanpa persatuan, kata Yasti, Bolmong tak akan maju seperti Kota Kotamobagu dan Minahasa Tenggara.

“Urusan fitnah memfitnah, perseteruan antar pendukung berakhir hari ini. Kita kembali hidup bersatu dan bersama membangun daerah ini. Terima mereka yang kalah, kalau ada yang ingin bergabung harus diterima dan maafkan mereka,” kata Yasti.

Yasti mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pemenangannya. Baik itu pengurus partai pengusung mulai dari ditingkat pusat hingga tingkatan ranting, yang telah bekerja keras memenangkan pasangan YSM- YRT.

“Terima kasih kepada semua relawan yang sudah bekerja keras dan ikhlas. Tidak gampang tugas relawan dalam memenangkan kami. Terima kasih juga kepada orang tua dan saudara-saudara saya yang tak henti- hentinya mendoakan kami,” ujarnya. (rez)

 

Komentari
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Idul Adha 1445 H, Pj. Walikota Kotamobagu Serahkan Bantuan Hewan Kurban Pemprov Sulut

16 Juni 2024 - 21:29 WITA

Wakili Gubernur Olly Dondokambey,  Pj. Walikota Tutup Kegiatan MTQ ke-2024

16 Juni 2024 - 11:22 WITA

Pantau Stok Harga Pangan Jelang Idul Adha, TPID Bolmong Lakukan Sidak

14 Juni 2024 - 14:16 WITA

Waduh! Komplotan Debt Collector NSS Tarik Paksa Motor Warga Kotobangon

14 Juni 2024 - 07:12 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Sebut Sampaikan Pemkot Dukung Peningkatan Kualitas UMKM

13 Juni 2024 - 21:19 WITA

Tekan Angka Stunting, Dinas PP-KB Kotamobagu Gelar Kegiatan Mini Lokakarya

13 Juni 2024 - 20:24 WITA

Trending di Berita Daerah