Berita Boltim

Bupati Boltim Terima Tanda Bintang Kehormatan Dari LVRI

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Kamis (12/8/2021), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menerima penghargaan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Modayag, kegiatan penyematan tanda bintang kehormatan ini dilakukan oleh DPD LVRI dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Baca Juga: Pelayan Publik Bolmong Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Sachrul mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada pihak LVRI atas pemberian penghargaan bintang kehormatan tersebut. Menurutnya LVRI punya penilaian sendiri terhadap para bupati yang telah membaktikan diri untuk daerah.


“Mungkin penyerahan bintang kehormatan ini merupakan wujud dari penghargaan mereka dan tentunya saya berterimah kasih atas pemberian penghargaan ini, insya allah amanah yang diberikan ini akan kami jaga dengan baik,” ujar Sachrul.

Sementara itu Sekretaris DPD LVRI Sulawesi Utara (Sulut), Jhony Lumingkal mengatakan, Bupati Boltim layak diberikan tanda kehormatan bintang legiun LVRI.

“Penyematan bintang kehormatan ini, karena beliau sudah berjasa terhadap bangsa dan negara, terlebih terhadap daerah,” ujar Jhony.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top