Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Daerah

Cita Citata Bakal Bawakan 10 Lagu di HUT Kotamobagu

Kroniktotabuan.com
Cita Citata

Cita Citata

KOTAMOBAGU–Puncak acara Kotamobagu Expo 23 Mei mendatang, dipastikan meriah. Artis pelantun Sakitnya Tuh Di Sini, Cita Citata, dipastikan membawakan 10 lagu. Manager EO Radar Bolmong, Joko Prasojo selaku penghubung artis, mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan Manajemen Cita Citata untuk hadir di HUT Kotamobagu 23 Mei mendatang.

“Cita Citata akan menghibur dengan membawakan 10 lagu, dan ini cocok dengan Kotamobagu yang sekarang berulang tahun yang ke 10,” kata Joko.

Ia menambahkan dari 10 lagu yang dibawakan,  satu diantaranya akan berduet dengan Walikota Kotamoagu Tatong Bara. “Nantinya,  judul lagunya yang akan dibawakan terserah Ibu Wali, beliau enjoy yang mana,” tambahnya.

Rencana kedatangan Cita Citata di Kotamobagu 23 Mei lewat Bandara Samratulangi Manado dan akan melakukan perjalanan ke Kotamobagu.

Menurut LO (liaision Officer ) Ruslandi Mongilong, semua hal yang dibutuhkan untuk kenyamanan Cita Citata sudah disiapkan, dari kendaraan, akomodasi dan lain-lain.

“Kami sudah siap,”  ungkap Ketua KNPI Kotamobagu Barat ini.

Untuk pelaksana tekhnis Kotamobagu Expo Syarul Syafi’i saat dihubungi di kantor Dinas Perdagangan, UKM dan Koperasi mengatakan, segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksana Kotamobagu expo sudah siap. Mulai dari both hingga perlengkapan umum.

“Minggu ini kami akan mengirimkan undangan peserta expo, dan mengurus perijinan ke Polda Sulut. Semua Instasi dibawah naungan Pemko Kotamobagu, akan berpartisipasi dalam Expo,” tuturnya.

Aorel panggilan akrabnya menambahkan kurang dari satu pekan panitia akan kerja untuk menyukseskan acara akbar ini. (**)

To Top