Berita Bolmong

DPRD Bolmong Ubah Lokasi Kunker ke Daerah Bebas Korona

DPRD Bolmong Ubah Lokasi Kunker ke Daerah Bebas Korona
Welty Komaling

BOLMONG– Imbauan Bupati Bolmong agar pejabat dan ASN tidak melakukan kunjungan ke luar daerah untuk sementara waktu, guna menghindari adanya penyebaran virus Koroba (Covid-19), mendapat respon Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.

Kepada sejumlah awak media, Welty, saat diwawancarai, Senin (16/3/2020), mengungkapkan pihaknya tengah membahas kebijakan tersebut.

“Sedang dirapatkan kebijakan yang akan diambil seperti apa, karena tugas daripada anggota dewan tidak bisa dipisahkan dengan kunjungan-kunjungan kerjanya. Tetapi tetap dimaksimalkan, serta dengan membuat pembatasan perjalanan, guna mengantisipasi penyebaran virus Koroban,” Ujar Welty.


Welty juga mengakui sebelumnya ia telah menerima pengusulan perjalanan dari para anggota DPRD, akan tetapi pengusulan tersebut diterimanya sebelum adanya himbauan dan instruksi presiden menyangkut pencegahan virus Korona atau Covid-19.

“Cuma setelah turun instruksi Presiden Jokowi maka, para anggota DPRD langsung mengubah lokasi kunker ke tempat atau daerah lain guna menghindari daerah yang sudah ada penyebaran Korona,” katanya. (len)

.
To Top