Berita Politik

Dua Anggota DPRD KK Jabat Posisi Strategis di Bidang Olahraga

Foto Berita Politik

KRONIK TOTABUAN – Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, memegang jabatan strategis di bidang olahraga.

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menunggangi Asosiasi Kota (Askot) Kotamobagu periode 2021-2025, sedangkan Ketua Komisi III, Royke Kasenda sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cabang Kotamobagu.

Selain anggota legislatif, kedua orang ini merupakan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kotamobagu, yang menjabat sebagai Ketua dan Sekertaris DPC PDIP Kotamobagu.

Harapan pun kepada Ketua Askot dan Perbasi Kotamobagu yang baru ini, agar dapat mempu memajukan kedua bidang olahraga yang di nakhodai.

Meiddy Makalalag memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Kotamobagu khususnya anggota Askot yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.


“Amanat ini tidaklah mudah, butuh doa dan dukungan dari berbagai pihak untuk memajukan olahraga di Kota Kotamobagu,” ucapnya, yang di dampingi Sekertaris Askot Kotamobagu, Anugerah Chandra Beggie Gobel.

“Saya dan pengurus akan berupaya keras untuk memajukan sepak bola. Apalagi pencinta sepak bola di Kotamobagu, sangat banyak,” timpalnya.

Senada dengan Ketua Askot Kotamobagu, Royke Kasenda yang menahkodai Perbasi Kotamobagu akan berupaya agar olahraga basket di Kota Kotamobagu, akan berkembang.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua Perbasi Kotamobagu. Ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sepenuh hati agar olahraga basket bisa berkembang dengan pesat,” ucapnya.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top