Menu

Mode Gelap

Berita Nasional

HUT PDI Perjuangan Ke-50, Ganjar Pranowo Siap Jalankan Instruksi Megawati


11 Jan 2023 21:20 WITA


 HUT PDI Perjuangan Ke-50, Ganjar Pranowo Siap Jalankan Instruksi Megawati Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Di momen peringatan Hari Ulang Tahun Ke-50 PDI Perjuangan, gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyatakan siap melaksanakan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yakni turun langsung membantu rakyat.

“Arahan Ibu Megawati sangat jelas, semua kader diminta untuk mengkonsolidasikan diri dan turun ke bawah membantu masyarakat. Saya siap laksanakan,” ujar Ganjar di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2023.

Menurut Ganjar, instruksi itu merupakan pesan politik yang paling penting yang disampaikan ketua umum Megawati Soekarnoputri.

“Ibu Megawati juga menegaskan akan mengumpulkan lagi para kader pada 1 Juni 2023. Sebelum itu, kami mesti pastikan membela rakyat, membantu rakyat, turun ke bawah. Dan Insya Allah pada saat pertemuan 1 Juni nanti itu, kepercayaan rakyat pada PDI Perjuangan makin tinggi,” jelas Ganjar.

Orang nomor satu di Jateng itu juga menilai perayaan HUT Ke-50 PDI Perjuangan berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan kader dari seluruh penjuru tanah air.

Dalam pidato politiknya, Megawati Soekarnoputri menginstruksikan seluruh kader untuk rajin turun ke lapangan, bertemu langsung dengan rakyat l, dan membantu berbagai persoalan yang ada.

“Kita harus menyatu dengan rakyat, turun ke bawah. Itu di Jakarta, masih ada warga yang tidur di kolong jembatan. Banyak kesengsaraan yang ada di Ibu Kota republik ini. Apa kalian tidak punya rasa iba? Kalau yang dipikir mau kaya, pengen berkuasa saja, lebih baik mundur dari PDI Perjuangan,” pungkasnya.(*Red)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tatong Lepas 92 Personel Kipan C Yonif 713 ke Kongo

4 Februari 2023 - 21:17 WITA

HMI Manado Komisariat Hukum Unsrat Gandeng AJI dan AMSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

4 Februari 2023 - 06:54 WITA

Ketua KNPI Bolmong Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir Manado

3 Februari 2023 - 15:32 WITA

Sekda Kotamobagu Lakukan Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango

3 Februari 2023 - 10:14 WITA

Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Walikota Gorontalo, Tatong Bahas Sejumlah Hal

3 Februari 2023 - 08:59 WITA

Kunjungi Wisata Pantai Botubarani, Tatong Dapat “Hadiah” dari Bupati Bone Bolango

2 Februari 2023 - 19:58 WITA

Trending di Berita Daerah