Berita Bolsel

Iskandar-Deddy Siapkan Kartu Berkah untuk Warga Bolsel

Iskandar-Deddy Siapkan Kartu Berkah untuk Warga Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL- Untuk menjamin perekonomian serta kebutuhan masyarakat Bolmong Selatan selama 5 tahun kepemimpinan, Calon Bupati Hi Iskandar Kamaru bersama Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, pasangan nomor urut 1 dengan jargon BERKAH, mempersiapkan program sosial melalui fasilitas Kartu Berkah yang akan dibagikan pada masyarakat kurang mampu.

Ketua Tim Pemenangan BERKAH, Zulkarnain Kamaru menjelaskan, kartu ini mepunyai Barcode, yang nantinya terintegrasi dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dari Dinas Sosial (Dinsos).

“Jadi, dengan Kartu Berkah ini, khusus  masyarakat yang kurang mampu bisa terlayani dengan baik. Dibidang pendidikan, kesehatan, serta program  sosial lainnya,” ucapnya, Kamis (3/12/2020).

Zulkarnain menambahkan, BERKAH akan merealisasikan program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan untuk 81 Desa yang ada di Bolsel.

“Pasangan Iskandar-Deddy siap melayani dan mengabdikan diri pada masyarakat dari Iligon sampai Molosipat. Melalui program ini, masyarakat bolsel bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (dik)

To Top