Berita Kotamobagu

Wakil Walikota Kotamobagu Sidak di Kantor Tempat Istrinya Bertugas. Hasilnya?

Wakil Walikota Kotamobagu Sidak di Kantor Tempat Istrinya Bertugas. Hasilnya? Berita Kotamobagu
Sekretaris Dinas PRKP Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta (Jilbab hitam) tampak mendengarkan pengarahan dari Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan yang tak lain adalah suaminya sendiri. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Rabu (17/10/2018). Sidak digelar sejak pagi hingga siang sekira pukul 14.30 Wita tadi.

Menariknya, salah satu kantor yang didatangi Nayodo adalah Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), tempat istrinya yang juga Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, bekerja.

Di kantor dinas ini, Nayodo, disambut Kepala Dinas PRKP, Imran Amon dan Sekretaris Dinas PRKP, Anki Taurina Mokoginta, dan jajarannya.

Usai meninjau setiap ruangan serta kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di dinas tersebut, Nayodo, berdialog dengan Kepala dan Sekretaris Dinas PRKP, Imran Amon dan Anki Taurina Mokoginta.

Antara Nayodo dan istrinya tampak profesional menjalani rutinitas hari-hari. Nayodo sebagai Wakil Walikota dan Anki sebagai sekretaris. Bahkan Anki tampak menundukkan kepala saat Nayodo pamit untuk ke kantr dinas lainnya.

Nayodo mengatakan, agendanya ke beberapa kantor SKPD untuk mengetahui mengecek program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing – masing SKPD.

“Tadi saya meminta para pimpinan SKPD beserta seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja. Terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Nayodo.

Selain Dinas PRKP, Nayodo, juga mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pertanian dan Perikanan, dan Badan Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu. (tr1/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top